Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Lokasi Wisata Waterboom Taman Cinta Pajintan

RMNews, Singkawang — Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersinergis melaksanakan monitoring lokasi Wisata Waterboom Taman Cinta Pajintan, di Dusun Pajintan, Kelurahan Pajintan, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (2/1/22).

Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 1202-08/Singsel Serda Shon Haji mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan bahkan, varian virus baru juga muncul.

Oleh sebab itu, “mari kita bersama-sama menjaga, agar mematuhi segala yang dianjurkan pemerintah, tegasnya.

Disamping itu juga, keberadaannya kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergis untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung. Selain itu, juga menghimbau kepada pemilik wisata untuk menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung, tutur Serda Shon Haji.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan timbulnya penyebaran Cluster baru Covid-19 khususnya di objek Wisata Waterboom Taman Cinta Pajintan. Dan kami selalu memberikan pemahaman kepada para wisatawan yang berkunjung untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak selama berada di objek wisata ini”, ujar Babinsa.
(Sisu)