Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Pastikan Stabilitas dan Keamanan Negara

Rakyatmerdekanews.com, Sergai – Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai (Sumut) dan Komando Rayon Militer (Koramil) 17/KTR,

Koramil 19/BP Kodim 0204/Deli Serdang bersinergi bersama Forkopimcam Kotarih, Silinda dan Bintang Bayu guna pastikan stabilitas dan keamanan Negara.

Sebagimana arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan pentingnya sinergisitas antara TNI dan Polri adalah harga mati. Hal tersebut disampaikan Kapolri dalam Rapim TNI Polri 2024.

“Sinergitas TNI Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun,
Kami berkomitmen dan siap mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan demi keberlanjutan pembangunan Indonesia,” imbuhnya.

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH membenarkan kegiatan sinergitas TNI-Polri guna pastikan stabilitas dan keamanan Negara yang dilaksanakan di Koramil 17/Kotarih, Kamis (29/02).

“Kita patut bersyukur bahwa sinergitas TNI-Polri bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik.”tuturnya.

Danramil 17/Kotarih Kapten Inf. K Malau mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kotarih atas kegiatan silatuhrahmi tersebut, dan akan tetap solid dan tetap menjaga Sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Kotarih.

Ditempat terpisah, Danramil 19/Bangun Purba Kapten Warsito turut mengucapkan terimah kasih kepada Polsek Kotarih atas kegiatan silaturahmi dan kordinasi yang telah berjalan baik selama ini serta akan tetap solid menjaga Sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Kotarih.

“Sinergitas TNI-Polri khususnya Koramil dan Polsek telah berjalan baik selama ini, baik kordinasi maupun kerjasama sampai ke personel kita Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat”tuturnya, (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *