Spektakuler, Rangkul Lingkungan RW, Komunitas Driver Sukses Menggebrak Panggung Semarak Tahun Baru 2024

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta, — Menyongsong Tahun Baru 2024, komunitas yang tergabung Driver Botanica Club (Solidaritas Tanpa Batas), Komando Selatan, Horizontal Driver DKI serta Kintamani Kondominium sukses menggebrak acara Semarak Malam Tahun Baru 2024. Bertempat di area pelataran kawasan wisata kuliner JS-23, Jalan Martimbang Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2023).

Kendati tak sedikit kendala dalam pelaksanaan acara, namun hal itu tidak menyurutkan semangat komunitas driver untuk tetap menyukseskan kegiatan. Mereka tetap termotivasi, kompak dan lapang dada. Selain itu mereka juga merangkul pemuda Karang Tarun, UMKM Js- 23 Martimbang, elemen masyarakat sekitar termasuk Ketua RW. 05, kelurahan Gunung, Dimas Rudi.

Bahkan, mereka juga secara elegan tetap mengikuti prosedur melalui izin kegiatan ke aparat terkait, yakni Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Kebayoran Baru, Polres Jakarta Selatan yang terus memonitor ke lokasi hingga kondusifnya acara tersebut.

Selain sukses menggebrak acara panggung dangdut yang terbilang megah dan spaktakuler, komunitas driver juga turut ambil bagian pada acara santunan anak yatim di Masjid Pertamina RW. 05 Sinabung.

Secara antusias masyarakat sekitar kawasan Martimbang, Kebayoran Baru menikmati penampilan hiburan dangdut bersama segenap musisi dan artis pendukung pimpinan Arief Dodoy yang didatangkan dari kawasan Tangerang Selatan (Tangsel).

Komunitas yang tergabung Driver Botanica Club (Solidaritas Tanpa Batas), Komando Selatan, Horizontal Driver DKI serta Kintamani Kondominium itu di motori ketua Harry Portal, Dede Baem, Iqbal, Hariri, Yari, Jali, Arief/Dodoy, Deni, Hasan, Yuki, Ipul, Eko, Anas dan Harris itu patut diberikan apresiasi dan acungan dua jempol karena dinilai sukses menggelar acara bersama sejumlah elemen dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya pada acara Semarak Menyambut Tahun Baru 2024, Dimas Rudi, Ketua RW. 05 Kelurahan Gunung menyampaikan apresiasinya kepada komunitas driver yang telah ambil bagian menyemarakan acara semarak malam tahun baru yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran demi suksesnya acara. Selain juga telah bersinergi dengan karang taruna RW. 05 termasuk pengurus RW setempat dan warga sekitar.

Dan yang tidak kalah penting lanjut RW Dimas, menekankn pentingnya menjalin tali silaturahmi, jika perlu kedepan menyelenggarakan sebuah even yang tidak kalah menarik lagi bersama rekan-rekan komunitas driver.

RW Dimas berpesan, kita semua sama-sama menjaga agar acara semarak tahun baru ini tetap aman, nyaman lancar dan kondusif. Selain itu Agan, ketua penyelenggara dan jajaran dari karang taruna RW. 05 juga memberikan sambutan pada acara tersebut. Acara berjalan sukses dan aman kondusif. (Bambang/Ttn)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *