Subuh Berjamaah Di Lengkong Gudang, Kapolres Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Guna lebih mendekatkan polri dengan masyarakat serta mempererat silaturahmi dengan alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. melaksanakan program “subuh berjamaah” di masjid masjid wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti pada selasa (9/7) pagi, dengan didampingi Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim, S.H., S.I.K., Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, S.H., M.H. dan Kasat lantas AKP Rohmatulloh, S.H., kegiatan subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Jami Miftahul Jannah yang beralamat di Jl. Astek RT. 003/09 Kel Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Terhadap jamaah subuh Masjid Jami Miftahul Jannah, Kapolres Tangsel mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas wilayah masing masing agar tetap kondusif, antisipasi isu hoaks dan provokasi terutama menjelang pilkada tahun 2024.

“jalin sinergitas polri dengan masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan tingkatkan siskamling”pesan AKBP Ibnu Bagus dalam subuh berjamaah tersebut.

“sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, antisipasi isu hoaks atau provokasi sama sama kita jaga kerukunan agar Tangerang Selatan tetap aman, nyaman dan kondusif”lanjutnya.

Kapolres Tangsel juga menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan dan penggunaan gadget anak anaknya, guna mencegah dampak negatif seperti narkoba, balap liar dan tawuran yang biasanya bermula dari media sosial (medsos).

“terakhir saya mohon doa agar Polres Tangsel bisa melaksanakan amanah untuk menjalankan harkamtibmas serta selalu diberikan kesehatan”tutupnya.

Hadir juga dalam Subuh berjamaah tersebut Drs. H. Idi Marsidi (Ketua DKM Masjid Jami Miftahul Jannah), H. Abdul Aziz, S.Ag (Tokoh Agama), H. Muhidin Ghozali (Tokoh Agama), H. Mardedi (Tokoh Masyarakat), Maheso Kamarullah, S.Sos (Lurah Lengkong Gudang), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lengkong Gudang. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *