SUKSES BESAR!! Kegiatan Forum Kehumasan Sahabat Religi di Lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta

dengan Menerapkan "One Day One News, One Day One Content"

Rakyatmerdekanews.com, Bogor – Forum Kehumasan Sahabat Religi 2024 yang diselenggarakan oleh Humas Kanwil Kemenag DKI Jakarta di Green Forest Resort and Villa’s, Bogor yang berlangsung pada tanggal 19 – 21 Juni 2024 berjalan lancar.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Bapak H. Cecep Khairul Anwar, dengan menekankan pentingnya kehumasan dalam penyebaran informasi yang cepat dan akurat.

Pembukaan Acara oleh Bapak Kanwil Kemenag DKI Jakarta

“Di era digital dan teknologi 4.0 ini, kehumasan harus mampu beradaptasi dengan cepat dan memanfaatkan teknologi untuk menyampaikan informasi secara efektif kepada masyarakat,” ujar H. Cecep Khairul Anwar.

Forum ini dihadiri oleh 102 orang peserta dari berbagai Satker Kankemenag Kota/Kabupaten, Madrasah, dan Bidang Kanwil DKI Jakarta, yang menambah kekayaan pengalaman dan wawasan.

Materi oleh A. Furqon Kusuma Yudha dari Biro Humas dan Data Informasi Kementerian Agama RI

Kegiatan ini juga di hadiri narasumber yang berkompeten di bidang nya. diantaranya Perwakilan dari Biro Humas dan Data Informasi Kementerian Agama RI, Redaktur SindoNews.com, dan Kominfotik Provinsi DKI Jakarta.

Yang juga berbagi wawasan mengenai strategi komunikasi digital, jurnalisme penulisan berita, dan pengelolaan Content media sosial.

Kegiatan Outbond Forum Kehumasan Sahabat Religi

Selain diskusi dan presentasi, forum ini juga menyertakan kegiatan Outbound untuk memperkuat kekompakan tim. Peserta merasa terbantu dengan materi yang disampaikan, yang menjadi bekal berharga dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Semangat kebersamaan dan profesionalisme yang terjalin di forum ini diharapkan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Algi)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *