Syukuran Gedung Baru SDN Jurang Mangu Barat 03, Ini Pesan Kadis Pendidikan

RMnews, Tangsel. Selesainya Pembangunan Gedung Baru SD Negeri Jurang Mangu Barat 03 kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan ditandai dengan acara syukuran sekaligus potong nasi tumpeng serta gunting pita yang digelar, Jumat (05/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Deden Deni S.E.S.AP.M.M, Kepala Bidang (Kabid) SD Didin Sihabudin S.Pd.M.Si Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Rudi Irawan S.E, Ketua Komite, Para Pengawas gugus 18 serta jajaran guru SDN Jurang Mangu Barat 03.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Deden Deni mengatakan ini adalah rangkaian dari syukuran kegiatan pembangunan gedung baru SDN Jurang Mangu Barat 03 yang telah selesai dengan menggunakan APBD Tahun 2023.

“Ini pembangunan gedung baru yang telah selesai menggunakan APBD 2023 yang awalnya posisi sekolahan tersebut dibawah sejajar dengan jalan, dan Alhamdulillah dengan gedung baru bisa lebih tinggi dari jalan dan ga kebanjiran lagi, serta proses belajar mengajar lebih nyaman dan lebih fokus kedepanya.”Ujar Deden.

Ia berpesan, kedepannya sekolah ini lebih bisa dijaga, serta dirawat, bisa melayani masyarakat sekitarnya dijenjang SD.

“Mudah-mudahan setelah menempati gedung baru ini, guru-gurunya lebih semangat lagi mengajarnya lebih termotivasi lagi, anak-anaknya nyaman untuk belajar, tolong dirawat, dijaga, karena pembangunan ini dari pemerintah untuk masyarakat. “Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Jurang Mangu Barat 03 Eti Rosmiati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah setempat Kota Tangerang Selatan yang sudah membangun merevitalisasi gedung SDN Jurang Mangu Barat 03.

“Alhamdulillah hari yang dinanti nanti untuk kita semua para guru dan dewan staf guru di SDN Jurang Mangu Barat 03 telah menempati gedung baru, dan menikmati gedung baru penuh dengan keberkahan, dan saya ucapkan terima kasih melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Sekolah SDN Jurang Mangu Barat 03 sudah tidak banjir lagi. “Tutur Eti.

Ia menambahkan, kepada guru-guru dan para wali murid marilah kita rawat sebaik-baiknya dan kita jaga sekolah dengan gedung yang baru ini.

“Marilah kita rawat gedung sekolah yang baru ini, karena hampir 2 tahun saya menempati sekolah SDN Jurang Mangu Barat 03 baru ini dibangun dan sudah selesai direvitalisasi. Untuk itu kita jaga, kita rawat gedung ini karena bukan setahun atau dua tahun menempatinya tetapi selamanya kita menikmati gedung baru ini. “Tutupnya.

(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *