Tegaskan Bijak Bermedsos, Arahan Waka Polresta Tangerang Saat Apel Pagi

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana, pimpin pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti oleh pejabat utama Polresta Tangerang, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh anggota Polri maupun PNS Polri, bertempat di halaman apel Mapolresta Tangerang, Selasa (05/09/2023).

Dalam arahannya, Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana memberikan beberapa arahan kepada peserta apel. “Setiap anggota harus mempedomani Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab masing-masing. Selain itu jaga kekompakan sesama rekan, jaga komunikasi dan bekerja dengan semangat, ” ujarnya.

Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana juga menegaskan terkait penggunaan media sosial, semua anggota harus bijak.

“Jaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Tangerang. Bijaklah dalam bermedia sosial karena jika kita salah menggunakan medsos, maka akan berakibat fatal pada diri sendiri ataupun instistusi. Meminimalisir pelanggaran sekecil apapun, jika mendengar atau mengetahui ada anggota yang tindakannya menyimpang, tolong segera diingatkan dan ini tugas kita semua, ” sambungnya.

Selain itu Wakapolresta Tangerang memerintahkan personel untuk like, Subcribe dan berikan Komentar terhadap postingan akun medsos Polresta Tangerang. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *