Tim Relawan Kesehatan Geprindo Curhat Ke Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Bastian P Simanjuntak

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta Utara – Tim Relawan Kesehatan Geprindo bersama seluruh anggota bersilaturahmi ke kantor DPP Geprindo dan mengeluhkan permasalahan yang sudah hampir dua bulan untuk sementara waktu untuk tidak melakukan aktivitas pendampingan pasien yang ada di rumah sakit Darmais, kepada Bastian P. Simanjuntak sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.atas permasalahan yang saat ini dialami oleh Tim Relawan Kesehatan Geprindo.

Untuk” mewakili dari Tim Relawan Kesehatan Geprindo tersebut diaktualisasikan dengan memberikan penjelasan terkait permasalahan saudara D yang tidak mau disebutkan namanya kepada Bastian P. Simanjuntak yang merupakan sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Geprindo Pusat.

Saya mewakili teman -teman saya Ketua Cacih Munawaroh kepada Bastian untuk mendengarkan keluhan dari Tim Relawan Kesehatan Geprindo sebagai anggota legislatif DPRD DKI Jakarta.

“Dan saya sangat gembira sekali atas waktu dan tempatnya ke Pak Bastian P. Simanjuntak sebagai anggota DPRD DKI Jakarta tadi pagi katanya,” ujar Cacih.

Dalam acara silaturahmi sekaligus pemberian makanan tersebut, selain dihadiri oleh pengurus san anggota Tim Relawan Geprindo, juga nampak kehadiran Abdul Rachman, Bambang dan Cardi Santoso berbaur dengan para tamu lainnya yang ada di kantor DPP Geprindo Jakarta Utara.

Dalem sambutannya yang disampaikan Ketua Tim Relawan Kesehatan Geprindo, Cacih Munawaroh. Dia menegaskan bahwa permasalahan Tidak boleh masuk ke rumah sakit Darmais lagi dan pentingnya menjaga silaturahmi diantara sesama anggota Geprindo.

Selain itu harus dibangun sebuah komitmen yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab, guna meningkatkan kinerja dan fungsi Tim Relawan Kesehatan GEPRINDO agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ini momentum silaturahmi bersama tim Bastian orang kita dan relawan Bastian orang kita di dapil 3, ini dimanfaatkan juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat yang kita bantu dan pasien yang kurang mampu di Indonesia,” ucap Cacih.

Sementara itu Bastian P Simanjuntak menerima aspirasi dari Tim Relawan Kesehatan Geprindo di kantor DPP Geprindo di Sunter dan Bastian juga mengatakan bahwa kita harus mensyukuri atas kerjasama ini untuk berkolaborasi dengan rumah sakit Darmais,yang selama ini sudah terjalin.

Bastian P Simanjuntak juga berpesan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Saya akan menyurati rumah sakit Darmaiis untuk beraudiensi terkait permasalahan tersebut dan ini tidak boleh di biarkan karena mereka sangat membutuhkan dan kegiatan pun ditutup dengan doa dan acara ramah tamah” tuturnya. (CS)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *