Tim Surveyor Lafkespri Sambangi Langsung Lapas Kelas llA Bengkalis

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis menerima kunjungan Tim Surveyor Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) dalam rangka Survei Akreditas Klinik Pratama Lapas Bengkalis, Hari Minggu (31/03/2024).

Tim Surveyor yang hadir berkunjung yakni Dr. Novriellly, M.Kes & Ibu Desh Pranthi Wenaz SKM, M.Kes langsung disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman beserta jajaran, Kepala Seksi Binadik, Boy Fernandes dan Tim Nakes Klinik Pratama Lapas Bengkalis.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman, menjelaskan’ bahwasannya Survei yang dilakukan pada hari ini merupakan tindaklanjut dari opening meeting yang terlaksana beberapa hari yang lalu secara dalam jaringan Dering sebelumnya,

“Hari ini kita menerima kedatangan langsung kehadiran Tim Surveyor Lafkespri di Lapas Bengkalis dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Pratama Lapas Bengkalis. Survei ini juga merupakan tindaklanjut dari opening meeting yang berlangsung secara daring pada hari Sabtu kemarin,” jelas Kalapas M Lukman.

M.Lukman berharap Klinik Pratama Lapas Bengkalis dapat meraih akreditasi sehingga dapat meningkatkan kualitas mutu layanan kesehatan,

“Saya berharap Klinik Pratama Lapas Bengkalis dapat meraih akreditasi ini. Sehingga kita dapat tetap menjaga semangat ini untuk selalu memberikan kualitas mutu layanan kesehatan yang terbaik,”Harap Kalapas Bengkalis.

Tampak Tim Surveyor melakukan pengecekan langsung terhadap sarana dan prasarana yang terdapat di Klinik Pratama Lapas Bengkalis. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan data dukung berupa dokumen persyaratan untuk memperoleh akreditasi Klinik.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *