Tingkatkan Budaya Pelayanan Prima’ Lapas Bengkalis Gandeng BRI Gelar Pelatihan

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Bengkalis melaksanakan pelatihan budaya pelayanan prima kepada pegawai Lapas Kelas IIA Bengkalis, Senin (20/05).

Bertempat di ruang Kalapas Bengkalis, materi pelatihan budaya pelayanan prima ini disampaikan Ica dan Dela bagian Customer Service. Dalam pemaparannya ia menjelaskan apa itu Service Excellent dan bagaimana cara memberikan Service Excellent kepada pengguna layanan atau masyarakat.

“Service Excellent merupakan pelayanan terbaik yang melampaui ekspektasi masyarakat atau penggunaan layanan. Dalam memberikan pelayanan yang baik sikap merupakan hal sangat penting termasuk cara berkomunikasi yang efektif,” jelas Ica.

Ia juga menambahkan selain sikap, hal lain yang tidak kalah penting yaitu penampilan, karena penampilan merupakan cerminan diri dan juga instans serta skill yang harus selalu diupdate agar dapat memberikan informasi kepada pengguna layanan atau masyarakat.

Pada kesempatan yang berbeda, Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank BRI Cabang Bengkalis yang telah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan pelatihan budaya pelayanan prima kepada jajaran Lapas Bengkalis.

“Semoga setelah pelaksanaan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh jajaran pegawai Lapas Bengkalis serta pengguna layanan yaitu masyarakat dapat merasakan dampak baiknya,” ujar Kalapas M.Lukman.(FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *