Tingkatkan Disiplin, Satuan Pengaman (SATPAM) PT SAS Gelar Apel Pagi

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis Bathin Solapan – Senen 2/10/2023; Satuan Pengaman (SATPAM) PT.SAS menggelar Apel Pagi bertempat dilapangan halaman Kantor PT.Vadhana Internasional,Jalan lintas Duri-Dumai Kulim Km 8, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis,hari ini. Apel yang langsung dipimpin oleh Fredi Noza (Komandan Satuan Pengamanan PT.SAS) menegaskan penerapan disiplin kepada 10 personil SATPAM tugas di Objek Vital Kantor PT.VADHANA INTERNASIONAL.

“Semangat Pagi..!!bertugas pengamanan dalam bekerja harus didasarkan pada disiplin yang kuat.Disiplin dalam manajemen waktu, disiplin individu juga disiplin lingkungan.Saya instruksikan kepada seluruh personil anggota untuk tetap siaga serta menjaga keamanan dan kenyamanan Kantor PT.Vadhana Internasional,” tegas Fredi Noza.

Fredi Noza juga menegaskan bahwa tidak segan-segan menerapkan sanksi bagi petugas keamanan yang “lalai” dalam menjalankan kewajibannya.

tambah Fredi Noza menyampaikan”Untuk mengoptimalkan tugas satpam PT.SAS maka kita sudah menetapkan pendisiplinan sesuai SOP.Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh personil agar optimal dalam menjalankan tugasnya, Pelayanan Setiap tamu yang datang dan mengatur keluar-masuk kendaraan wajib diperiksa dengan SOP yang diterapkan,

apabila tidak diperkenankan masuk atau siapa saja selain Karyawan PT.Vadhana Internasional dilarang keras untuk masuk.kemudian apabila ada yang mau di disampaikan baik berupa barang/ atau yang lain cukup dititip di pos Satpam,batas tamu dan hanya di pos pemeriksaan”ungkap Fredi Noza.

Lanjut Fredi Noza tak luput menerapkan pendisiplinan penampilan anggota personil tugas dengan kerapian,Rambut,kumis dan jenggot sesuai dengan aturan Satpam.

Apel yang dimulai sejak pukul 7.00 ini memaparkan tentang job’s description juga menjalin komunikasi antar shift agar tidak terjadi missed-communication, sebagai tindak antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Karena semua system keamanan dan kenyamanan PT.VADHANA INTERNASIONAL menjadi tanggung jawab petugas keamanan PT.SAS.(FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *