Tinjau Stabilitas Harga Sembako Selama Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kapolsek Tebet

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kapolsek Tebet Kompol Murodih, SE, M.Si dengan didampingi Kanit Binmas, IPTU Warsono gelar kegiatan sambang dan monitoring stabilitas harga dan ketersediaan stock sembako selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di beberapa pasar di wilayah Tebet, salah satunya Pasar Jaya Tebet Barat, Tebet Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih menyampaikan, kegiatan sambang dan monitoring yang dilakukan ini dalam rangka meninjau langsung stabilitas harga serta ketersediaan bahan sembako selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi di sekitar wilayah hukum Polsek Tebet.

” Ini untuk memastikan stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok selama bulan Suci Ramadhan tahun ini ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Pengtu Asim Kuncoro, SE, MM dalam keterangan tertulisnya.

” Untuk stock sembako di Kecamatan Tebet tersedia dan aman secara keselurahan. Adapun untuk daya beli masyarakat berjalan normal seperti biasanya ” terangnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas di masa Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah. Cooling system dan himbauan pasca Pemilu tahun 2024, agar tetap menjaga silahturrahim dan kerukunan guna untuk menciptakan stabilitas keamanan yang aman, damai, dan kondusif.

” Kami juga menghimbau kepada penjual beras dan pedagang sembako lainnya agar bisa menyesuaikan harga HET dari pemerintah.

” Apabila disekitar lingkungan pasar terjadi adanya gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi hotline Polri di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *