Tolak Pendirian Clinic  Milik Artis Papan Atas, Aliansi Masyarakat Pondok Aren Lakukan Aksi Demo

RMnews, Tangerang Selatan, — Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu menggelar aksi demonstrasi tolak Pendirian Clinic Beyoutiful Aesthetic Space at T-Space Milik artis papan atas Teuku Adi Fitria alias Tompi.

Aksi demonstrasi terpusat di Clinic Beyoutiful Jln. Raya Jombang No. 32 Bintaro sektor 9 Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, aksi ini di ikuti oleh 200 orang warga masyarakat pondok aren, Senin (25/09/2023).

Koordinator aksi dari Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu Afri Kuyuk kepada awak media mengatakan “Ini adalah aspirasi masyarakat terkait Peraturan yang sudah dibuat oleh pengusaha Clinic Beyoutiful Milik artis Dr. Tompi terindikasi melanggar aturan, dengan melakukan pembetonan kali yang digunakan lahan parkir secara komersial untuk kepentingan perusahaan. Kita masyarakat pondok aren mengawal atas aturan yang dilanggar dan kita meminta untuk para OPD yang ada ditangsel menindak tegas apa yang menjadi kesalahan dan pelanggaran yang dibuat oleh artis papan atas sekaligus pengusaha tersebut Dr. Tompi “Ujar Afri

Ia menambahkan, tuntutan kami dari masyarakat yang bergabung dalam Aliansi Masyarakat Pondok Aren Bersatu meminta untuk dibongkar kalinya, kita meminta juga SDM dari perusahaan untuk kerjasama dengan masyarakat lokal. Kali sepanjang 400 meter diduga digunakan menjadi lahan komersil oleh Tompi, sejauh ini dari pihak Tompi belum juga ada itikad baik dilakukan, dan tidak bisa membuktikan surat-surat izin legalitasnya.”Pungkasnya.

“Mudah-mudahan kedepannya para pengusaha perusahaan yang ada diwilayah Pondok Aren mari sama-sama kita kerjasama libatkan putra wilayah yang ada diwilayah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial sesuai dengan amanat undang-undang kesejahteraan sosial Tahun 2009 nomor 11 yang mana kesejahteraan sosial ini harus dilibatkannya semua pihak harus kerjasama. “Tutup Afri. (Yun/Tape)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *