HAMKAM  

Tongkat Komando Danrem 071/Wijayakusuma Diserahterimakan

Tongkat Komando Danrem 071/Wijayakusuma Diserahterimakan

Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Dedi Suryadi, pimpin serah terima pejabat utama Kodam IV/Diponegoro. Kamis (2/5/2024) di Gedung Balai Diponegoro Makodam IV/Diponegoro, Semarang.

Beberapa jabatan yang diserahterimakan yakni Danrem 071/WK dari Brigjen TNI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han kepada Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., kemudian Danrem 073/MKT dari Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han., kepada Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., Danrindam dari Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri M.I.P., kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., Aster Kasdam dari Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., kepada Kolonel Inf Lukman Hakim, S.Si., Kapendam dari Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., kepada Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., Dandim 0733/KS dari Kolonel Inf Rahmad Saerodin, S.I.P., kepada Letkol Kav Indarto, Danbrigif 4/DR dari Kolonel Inf Imir Faishal, S.Sos., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Charlie Clay Lorando S., S.E., serta Dandeninteldam dari Letkol Inf Dimas Kurniawan kepada Mayor Inf Agus Wicaksono.

Adapun jabatan yang diserahkan yakni Kapuskodalopsdam oleh Letkol Inf Tentrem Basuki yang selanjutnya menjabat sebagai Kasiops Kasrem 072/PMK dan Kasetumdam oleh Letkol Inf Asep Muhamad Nurjawali yang selanjutnya menjabat sebagai Kabintaljarahdam I/BB.

Danrem 071/Wijayakusuma sebelumnya Brigjen TNI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., kini menjabat Kepala Pusat Pengadaan TNI (Kapusada TNI), penggantinya yang juga satu angkatan 1997 yaitu Kolonel Inf Jamaludin yang sebelumnya menjabat Aster Kasdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Dedi Suryadi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang diemban, kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung-jawab.

“Segera sesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru, lanjutkan keberhasilan-keberhasilan tugas yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya”, terangnya.

Khususnya kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama bertugas di Kodam IV/Diponegoro. Termasuk kepada istri yang setia mendampingi serta mendukung tugas pokok para suami serta anggota Persit.

“Selamat bertugas dan selamat jalan, semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan di Satuan yang baru”, Ucap Pangdam.

Selain dilaksanakannya serah terima jabatan pejabat utama Kodam IV/Diponegoro, juga dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas serta serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan 073, Brigif dan anak ranting Persit KCK Makodam IV/Dip. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *