Turjagwali Satlantas Polres Tangsel Bekerjasama dengan Rumahberkat.com Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Sekolah Khusus Permata

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Di momen bulan penuh keberkahan, Turjagwali Satlantas Polres Tangsel menggelar buka puasa bersama anak-anak Sekolah Khusus Permata di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara, Tangsel pada Selasa (2/4).

Dalam momen hangat tersebut, selain nenggelar buka puasa bersama, Turjagwali Satlantas Polres Tangsel yang bekerjasama dengan Yayasan Rumahberkat.com juga memberikan sumbangan.

Kanit Turjagwali Satlantas Polres Tangsel, Ipda Febri Andika S.H mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa mengukir keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Tujuan kegiatan ini agar selalu terjalin tali silaturahmi mengukir kebaikan, keberkahan di bulan Suci Ramadan dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Juga mengenalkan Polisi sebagai pelindung pengayom juga pelayanan masyarakat dan sebagai Polisi Sahabat Anak,” papar Ipda Febri.

Sementara itu, Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Turjagwali Satlantas Polres Tangsel dan Yayasan Rumahberkat.com yang sudah berbagi kegiatan positif.

“Terima masih kepada kedua belah pihak yang sudah berkontribusi positif dalam rangka bulan Ramadan berbagi kasih kepada kami. Harapan saya kedepan kegiatan positif ini bisa berkelanjutan karena kegiatan ini membuat anak-anak senang, gembira, antusias dan semangat,” tutur Fanny Erla.

Masih ditempat yang sama, Ketua Yayasan Rumahberkat.com Priska mengaku senang kegiatan yang berlangsung dapat membuat anak-anak Sekolah Khusus Permata lebih bersemangat.

“Untuk kegiatannya, anak-anak sangat antusias, semangat, happy, acara dikemas main bareng, bernyanyi bersama. Kedepan kami berharap bisa semakin banyak membantu masyarakat luas dan dengan adanya layanan Rumahberkat.com dapat bermanfaat ,” tutup Priska. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *