Turnamen Futsal Kapolrescup 2024, Tim Pewarta Purworejo Di Bantai Kecamatan Bayan 11- 0

Rakyatmerdekanews.com, Purworejo – Sebanyak 30 tim futsal dari berbagai instansi mengikuti turnamen Futsal Kapolres cup 2024. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Purworejo tersebut dalam rangka mememriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dan dilaksanakan di GOR Sarwo Edie Wibowo, mulai Kamis 20 S/d 22 /6/2024.

Hal itu dijelaskan oleh Ketua Panitia penyelenggara Budi Sadono kepada Purworejosport, disela- sela pertandingan Pewarta vs Kecamatan Bayan, Kamis(20/6) pagi.

Budi menyebut bahwa turnamen tersebut akan memperebutkan thropi Kapolres dan bertujuan untuk mencari atlet- atlet potensial cabor futsal di Purworejo. ” Kami berharap dari turnamen ini akan muncul atlet- atlet futsal yang terbaik,” kata Budi Sadono yang merupakan Wakil ketua PSSI Askab Purworejo.

“Ada 30 tim yang kami undang. Mereka akan melakukan pertandingan mulai hari ini, Kamis 20/6/ 2024 dengan sistem penyihan grup. Untuk yang lolos akan melaju ke partai selanjutnya hingga parti final yang akan berlangsung pada Sabtu 22/6/2024 mendatang,” jelasnya.

Budi menambahkan bahwa pertandingan hari ini, ada salah satu tim yang tidak dapat mengikuti pertandingan hingga selesai turnamen, yakni tim dari Brimob Kutoarjo. ” Sebenarnya mereka sudah menyerahkan daftar pemainya ke pihak panitia, namun ada faktor non teknis yang memaksa harus mundur dari turnamen ini.

Mereka ditugaskan untuk melakukan Pam Piala AFF U-16 di Solo. Kami dari pihak panitia mohon maaf atas hal ini dan selamat bagi Tim futsal dari Kecamatan Bruno yang menjadi lawannya dan menang tanpa bertanding,” pungkasnya.

Laga Pewarta VS Kecamatan Bayan.

Pada pertandingan ke tiga menampilkan tim futsal Pewarta Purworejo melawan tim futsal Kecamtan Bayan yang dimenangkan oleh Kecamatan Bayan dengan skor telak 11-0. Laga ini merupakan laga yang cukup menarik perhatian, sebab dalam hitungan detik laga berjalan gawang Pewarta yang di kawal oleh Pambudi Nugroho sudah kebobolan.

Tim futsal dari Kecamatan Bayan yang di huni oleh atlet- atlet profesional dengan leluasa menguasai permainan. Tim Perwarta yang digawangi oleh Pambudi, Agam, Ali, Hafidz , Putut pun harus jatuh bangun meladeni permainan menyerang yang ditampilkan oleh David cs dari Kecamatan Bayan.Sehingga gol demi gol pun tercipta dengan cepat. Hingga jeda 6 gol mampu bersarang ke gawang Pewarta.

Memasuki babak kedua Pewarta merubah strategi dengan menggati penjaga gawang Pambudi Nugroho turun sebagai penyerang dan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Mukti Ali. Namun hal tersebut tidak membuat situasi menjadi lebih baik. Permainan Kecamatan Butuh semakin leluasa melakukan penetrasi ke lini pertahanan Pewarta dengan menciptakan gol demi gol.

Pada babak ke dua gawang Pewarta kembali di bom bardir.Lima gol tambahan akhirnya mampu dilesakkan ke gawang Pewarta. Hingga akhir laga skor 11-0 tetap bertahan untuk keunggulan Kecamatan Bayan atas Pewarta Purworejo. (Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *