Turnamen Mini Soccer Karang Taruna BERMASA Cup antar RW/RT Se-Desa Simpang Padang Resmi Dibuka Camat Rusydy

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis Bathin Solapan – Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si menghadiri sekaligus membuka Secara Resmi Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Cup antar RW/RT se-Desa Simpang Padang,hari Sabtu(30/9/23) bertempat diLapangan Sepak Bola Jalan Siak Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Camat Rusydy disambut hangat Oleh tuan rumah Pj Kepala Desa Simpang Padang H. Muhammad Nurizan, S.IP.

Tampak hadir dalam pergelaran acara tersebut Wakil Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Muhammad Arsya Fadilah,Seluruh Pj Kepala Desa se-Kecamatan Bathin Solapan,tamu undangan dan masyarakat Desa Simpang Padang yang antusias menyaksikan turnamen yang digelar.

Turnamen ini digelar dalam rangka Apresiasi dan Silaturahmi yang di gaungkan Oleh Pemuda Karang Taruna Desa Simpang Padang sekaligus sebagai sarana turnamen tahunan yang akan digelar terus menerus di Desa Simpang Padang.

Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dalam kata sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kita semua dapat hadir mengikuti acara turnamen ini’atas izin Allah SWT langkah kita sampai dilapangan sepak bola ini.

“Kepada peserta yang akan bertanding agar mengikuti pertandingan dengan baik, hati bahagia dan tenang. tunjukkan sportivitas karena turnamen ini tidak mencari juara melainkan untuk menambahkan rasa solidaritas dan tetap mengedepankan tali siturahmi Pemuda dengan Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan”Ucap Camat Rusydy sembari Membuka Acara Turnamen tersebut.

Sementara itu,Pj Kepala Desa Simpang Padang H. M. Nurizan dalam kata sambutannya mengucapkan “Terimakasih kepada bapak Camat Bathin Solapan dan kepada Wakil Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Muhammad Arsya Fadilah, seluruh warga masyarakat desa Simpang Padang khususnya Pemuda Karang Taruna yang telah menyelenggarakan Turnamen ini, junjung tinggi nilai kekeluargaan dan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan. tujuan kita untuk silaturahmi “tutur H.Nurizan.

Dirangkaian acara pergelaran berlangsung Wakil Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Muhammad Arsya Fadilah menyerahan bantuan secara Simbolis kepada Panitia Turnamen.

M.Arysa mengatakan tanamkan rasa semangat solidaritas, junjung tinggi sportivitas,”Saya sangat mengapresiasi turnamen ini semoga kedepannya akan ada turnamen-turnamen selanjutnya yang diadakan di Semua Desa se Kecamatan Bathin Solapan, insyaallah saya akan mensuport Pemuda-pemuda Khususnya Karang Taruna Desa Se-kecamatan Bathin Solapan dalam mengadakan apapun segala turnamen untuk kepemudaan”Ucap M.Arsya.(FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *