Unit Binmas Polsek Serpong Gelar Kegiatan “Polsanak” Bersama TK Jemari

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Unit Binmas Polsek Serpong mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri dengan generasi muda melalui kegiatan “Polsanak” (Polisi Sayang Anak). Sebanyak 60 siswa TK diajak untuk mengenal lebih dekat tentang tugas dan peran kepolisian di tengah masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Polsek Serpong, dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Serpong, Ipda Janoko, S.H., dan didampingi oleh Brigadir Harimas Wijonarko Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran. Dalam sesi tersebut, para siswa diberikan materi yang mengangkat pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di sekitar lingkungan mereka. Ipda Janoko, S.H., selaku Panit Binmas Polsek Serpong, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran sejak dini akan peran dan fungsi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Sementara itu, Brigadir Harimas Wijonarko turut memberikan kontribusi dengan memperkenalkan dirinya sebagai mitra kepolisian di lingkungan mereka, memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan “Polsanak” ini menjadi wujud nyata dari upaya Polsek Serpong dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta mendekatkan polisi dengan generasi muda sebagai agen perubahan masa depan. Semoga melalui kegiatan ini, tercipta pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dalam masyarakat. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *