Unit Lalulintas Polsek Ciputat Timur Bantu Penanganan Pohon Tumbang dan Pengaturan Lalu Lintas di Jl. R. E. Martadinata

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, Polsek Ciputat Timur melaksanakan kegiatan penanganan pohon tumbang dan pengaturan lalu lintas di Jl. R. E. Martadinata, depan Gudang Arta Boga, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, IPTU Susi Sulastri, dan melibatkan dua anggota lainnya.

Antisipasi terhadap kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas akibat pohon tumbang dilakukan sejak pukul 05.30 WIB, setelah dilaporkan adanya kejadian tersebut yang disebabkan oleh cuaca buruk. Tim penanganan cepat tanggap dari Polsek Ciputat Timur, dengan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan, segera merespons kejadian tersebut.

Pohon yang tumbang telah berhasil dipinggirkan dan dirapihkan, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. Kolaborasi antara Polsek Ciputat Timur dan DLH Kota Tangsel memastikan penanganan yang efektif dan efisien terhadap situasi tersebut.

Setelah penanganan selesai, lalu lintas kendaraan di Jl. R. E. Martadinata sudah kembali normal. Tindakan cepat dari pihak berwenang telah memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan.

Dengan demikian, kerjasama antara instansi terkait dalam penanganan darurat seperti ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *