Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Unit Lalu Lintas Polsek Kelapa Dua di bawah kepemimpinan AKP A. KUSNADI SH, MH, melaksanakan kegiatan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas di Ruko Glaze, Kelurahan/Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada hari Senin, tanggal 23 April 2024, pukul 12.50 WIB.

Dalam kegiatan ini, Panit 1 Lantas IPDA MARULLOH. SE, Panit 2 Lantas IPDA NOUVIAN, serta anggota lainnya seperti AIPDA ANDY, AIPDA DWI, BRIGADIR TONY. K, dan BRIGADIR ALDI turut berpartisipasi. Mereka berupaya menyampaikan pesan kepada security di sekitar Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, untuk memperhatikan dan menjaga parkir kendaraan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya serta menjaga keamanan. Selain itu, mereka juga mengingatkan agar setiap pengemudi wajib mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kelapa Dua dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dengan melakukan edukasi secara langsung kepada security di area tersebut, diharapkan pesan-pesan tentang tata tertib berlalu lintas dapat disampaikan dengan lebih efektif.

AKP A. KUSNADI SH, MH, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen Polsek Kelapa Dua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keselamatan berkendara. Diharapkan, kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas akan semakin meningkat di kalangan masyarakat setelah dilakukan kegiatan seperti ini. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *