Unit Samapta Polsek Serpong Patroli dialogis di Pabrik Pratama Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara Tangsel

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2024, Unit Samapta Polsek Serpong di bawah komando IPDA PUJI R, didampingi oleh AIPDA SUPRIYANTO dan BRIPKA HAMZAH A, melaksanakan patroli dialogis di Pabrik Pratama Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel. Dalam patroli tersebut, tim bertemu dengan petugas keamanan pabrik, Ade Gunawan, memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu, IPDA PUJI R sebagai pimpinan tim memberikan penjelasan tentang pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan petugas keamanan pabrik dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Beliau menekankan bahwa kolaborasi yang baik antara polisi dan petugas keamanan akan meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap potensi ancaman kejahatan di area tersebut.

Selanjutnya, AIPDA SUPRIYANTO Memberikan saran kepada petugas keamanan pabrik untuk meningkatkan sistem pengawasan di area-area tersebut guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang merugikan pihak perusahaan maupun masyarakat sekitar.

Penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Dia mengajak petugas keamanan pabrik untuk aktif melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan yang mereka temui kepada pihak berwajib guna memastikan tindakan cepat dan tepat dalam menanggapi potensi ancaman kejahatan.

Dengan dialog yang berlangsung hangat dan kolaboratif, diharapkan hubungan antara Unit Samapta Polsek Serpong dan petugas keamanan Pabrik Pratama semakin solid dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *