Wakapolres Ternate Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum IPTU Abadi Jakup

Rakyatmerdekanews.com, Ternate Maluku Utara –  Wakapolres Ternate Kompol. Riki Arinanda, S.H., S.I.K., M.M., bertindak sebagai inspektur upacara pelepasan dan pemakaman almarhum Iptu Abadi Jakup yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Sidokkes Polres Gorontalo Utara.

Upacara tersebut dilaksanakan di rumah duka yang terletak di Kelurahan Skep Salahuddin, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, serta di TPU Islam Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, pada Jumat (23/02/24).

Kasi Humas Polres Ternate Iptu Wahyuddin mengatakan bahwa Pelepasan dan pemakaman almarhum Iptu Abadi Jakup merupakan momen yang dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Wakapolres Ternate, Pejabat Polres Ternate dan Personel Polres Ternate.

Dalam kehadirannya, Wakapolres Ternate memberikan penghormatan terakhir serta menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya almarhum Iptu Abadi Jakup.

Acara pelepasan dan pemakaman tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh penghormatan terhadap almarhum.

“Doa-doa dan ucapan penghormatan dari para kolega, keluarga, dan masyarakat sekitar turut mewarnai suasana yang sedih namun juga penuh pengabdian kepada almarhum yang telah berjasa dalam tugasnya sebagai anggota Kepolisian”Tutur Iptu Wahyu.

Kasi Humas menambahkan, Dengan dihadirinya berbagai pihak dalam Upacara tersebut menunjukkan penghargaan dan rasa kebersamaan dalam menghormati jasa-jasa serta pengabdian almarhum Iptu Abadi Jakup selama masa hidupnya.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini”. Pungkasnya. (Humas Polres Ternate)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *