Walikota Tangsel Benyamin Davnie Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja OPD CUP

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo membuka kejuaraan Tenis Meja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) CUP yang bertempat di Plaza Puspemkot Tangsel, pada Jumat (23/02/2024).

Dalam kesempatannya, Sekda Bambang menjelaskan bahwa kompetisi ini untuk memberikan ruang bagi Aparatur Sipil Negara dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya.

“Temanya berkompetisi untuk menjalin prestasi. Kompetisi itu perlu, adrenalin kita sehingga kita tetap merasa hidup. Dan dalam kaitannya kerja, itu perlu semangat untuk mencapai target,” ujarnya.

Tak hanya kompetisi kata Bambang, kompetisi ini juga dapat meningkatkan daya tarik untuk berolahraga. Sehingga bisa menjadi rutinitas dalam kehidupan sehari-harinya.

“Ini adalah ruang kita untuk bisa berteriak, tertawa, dan berkeringat yang buat kita sehat,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menginisiasi menyelenggarakan kompetisi. Serta ucapan terima kasih bagi seluruh Perangkat Daerah yang telah mengirimkan pesertanya mengikuti kompetisi OPD CUP.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya. Kepada perangkat daerah juga, kita bergembira bersama, riang gembira dan tetap semangat sampai akhir kompetisi,” tutupnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *