Warga Pondok Betung Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Malam puncak dihari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun, diseputar wilayah Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, warga dibilangan itu cukup antusias.

Beberapa perwakilan warga dari RTnya masing – masing pun memeriahkan beberapa tarian dipanggung Kemerdekaan RI. Acara itu dihadiri, Ketua Panitia Acara, Sekretaris Lurah (Sekel), Ketua RW 04, Para Ketua RT, dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Betung, Lurah Parigi Baru Rahmat SE (sebagai warga), juga hadir.

 

Setelah sambutan dari Robby Awaludin Ketua Karang Taruna PD Betung, dilanjutkan oleh Ketua RW 04 Kelurahan Pd Betung Kec Pd Aren Kota Tangerang Selatan, Gunawan dalam sambutanya, mengatakan.

“Kami, sebagai ketua RW 04, sangatlah bangga dengan Ketua RT 006 dan warganya, yang bisa merangkul para warganya dengan semangat Kami juga sebagai Ketua RW 04, mohon maaf dan penuh bimbingan kepada semua Ketua RT dan Warga, yang mana kami masih banyak pembelajaran dan kekurangan,”Ujar Gunawan dalam sambutanya.

Hal ini sebagai contoh untuk yang akan datang,”Ujarnya dengan semangat.

Ditempat yang sama, dikatakan Gunawan ketua RW 04 itu, saya baru dari acara panggung juga di RT 01 RW 04. H Hasan Lurah PD Betung pun hadir disana,”Ucap Gunawan.

Ketika media ini menghubungi, H Hasan Lurah Pd Betung, lewat WhatUp nya mengatakan. Kami jajaran tingkat kelurahan, kita bagi2 kehadirannya,”Pak. Jadi saya hadir di RT 01 RW 04, dalam sambutan pun kami, selalu memesan kepada warga kami.

“Bahwa kita semua harus bersyukur memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 87. Karena para pahlawan kita saat merebut kemerdekaan dengan darah. Jadi kita harus cinta mempertahankan NKRI, dan juga kita sebagai orang tua harus selalu mempersiapkan generasi muda untuk penerus bangsa.

Artinya, Ketua RT, RW, harus selalu meningkatkan, ekonomi, budaya, pendidikan. Jadi budaya gotong royong, harus segera digalakan. Karena Buda itu sudah hampir hilang,”tutur H Hasan.

Kami juga tekankan kepada Ketua RT dan RW, agar pelayanan terbaik kepada warganya harus ditingkatkan,”Ujar Lurah Pd Betung itu, dengan singkat. (Ratna/Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *