Zulfikar Hamonangan Sapa Warga Kecamatan Karang Tengah, Dengar Aspirasi Warga Jadi Ajang Silaturahmi

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Masa kampanye terus dimaksimalkan oleh para calon legislatif (caleg) untuk mengenalkan diri dan menyampaikan visi misi. Lebih dari itu masa kampanye juga dimaksimalkan bagi para caleg untuk bisa menyapa dan dekat dengan masyarakat secara langsung.

Zulfikar Hamonangan S.H salah satu Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Komisi VII sekaligus caleg Incumbent yang akan berlaga dalam kontestan pemilu di Februari mendatang, memaksimalkan momentum kampanye terbuka ini sebagai wadah untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat di dua titik lokasi di RT. 04 RW. 07 Kelurahan Pedurenan dan di Balai Warga RT. 02 RW. 07 Komplek Pondok Bahar Permai Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah, Selasa (09/1/2024).

“Sebenarnya turun langsung untuk menyapa masyarakat ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan ketika saya menjabat sebagai anggota DPR RI di komisi VII, kebetulan saat ini masa kampanye jadi sekaligus sebagai sosialisasi ajang silaturahmi kepada masyarakat. “Ujar Bang Zul sapaanya kepada awak media.

Menurutnya ada banyak manfaat ketika turun langsung bertemu dengan masyarakat. Selain lebih dekat, dirinya juga bisa langsung mendengar segala bentuk aspirasi warga yang disampaikan kepadanya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat H. Syarifudin mengatakan “Alhamdulillah saya menilai Bang Zul sendiri sebagai caleg DPR RI sekaligus dia Incumbent juga program yang dijalankan hingga saat ini sangat dinikmati khususnya dilingkungan saya warga Pondok Bahar program itu sudah terbukti diantaranya Lampu terang, dan sembako.

Kebetulan beliau inj salah satu tokoh muda politisi dari Partai Demokrat yang betul-betul mempunyai kredibilitas punya kemampuan dan punya kapasitas serta merakyat. Mudah-mudahan beliau terpilih kembali, semoga amanah dan bisa menjalankan kembali aspirasi warga nanti kedepannya. “Tutup H. Syarifudin.

Zulfikar Hamonangan S.H merupakan caleg DPR RI Dapil Banten 3 dengan nomor urut 1 dari Fraksi Partai Demokrat dengan kertas berwarna kuning. Tak sendiri Zulfikar didampingi oleh Jajuli Abdillah yang merupakan caleg DPRD Provinsi Banten dengan dapil Kota Tangerang B yaitu dengan nomor urut 1 dari Fraksi Partai Demokrat dengan kertas berwarna biru.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua AMPD Kota Tangerang Sudin Gaang, Sekertaris AMPD Kota Tangerang Jamaludin atau biasa disapa Black, Ketua PAC kecamatan Karang Tengah, Tokoh Masyarakat, Ust. Abdul Rahman serta jajaran tamu undangan.

(Yun/BcR)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *