Bhabinkamtibmas Desa Babat Lakukan Kegiatan Sambang dan DDS untuk Jaga Keamanan

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang — Dalam upaya memperkuat keamanan dan ketertiban di Desa Babat, Bhabinkamtibmas Desa Babat, Aipda Vidiyanto, melaksanakan kegiatan sambang dan Door-to-Door Service (DDS) pada hari Sabtu, 07 September 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 10.50 WIB di Kp. Babat, RT 05/04, Desa Babat, Kecamatan Legok,

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Vidiyanto mengunjungi H. Anda, seorang tokoh masyarakat di Desa Babat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan bincang kamtibmas mengenai situasi kewilayahan dan untuk memastikan bahwa situasi di desa tetap aman dan kondusif.

Aipda Vidiyanto memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Beliau juga mengingatkan agar masyarakat selalu aktif dalam menjaga keamanan bersama agar situasi tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan sambang dan DDS ini mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta keamanan di Desa Babat dapat terus terjaga dengan baik. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *