DPRD dan Pemda Sahkan Raperda APBD-P 2024

Rakyatmerdekanews.com, Sambas Kalbar – Rapat Paripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Sambas tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Tahun Anggaran 2024 Perubahan, memasuki tahap akhir, yang dilaksanakan di aula kantor DPRD Kabupaten Sambas pada jumat 6/9/2024.

Pembahasan serta pengesahan secara bersama antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas dan Pemerintah Kabupaten Sambas akhirnya disepakati secara bersama-sama dengan ditandatanganinya dokumen/Berita acara Raperda APBD-P tersebut oleh pimpinan DPRD Kabupaten Sambas juga Bupati Sambas yang diwakili oleh Sekda Sambas. Paripurna Pengesahan Raperda tersebut dihadiri 30 Legislator, dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kab Sambas, Ferdinan SE ME, didampingi Ketua DPRD Kab Sambas H Abu Bakar SPd I, Wakil Ketua Sehan A Rahman SH.

Rapat paripurna tersebut dimulai dengan penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD kabupaten Sambas oleh Mardani yang kemudian dilanjutkan permintaan persetujuan oleh pimpinan rapat kepada anggota DPRD Sambas yang hadir secara lisan.

Disampaikan oleh pimpinan Rapat paripurna (Ferdinan sholihin) “bersyukur, dengan adanya pengesahan raperda APBD-P yang ada, karena dapat berjalan sesuai dengan penjadwalan yang telah disusun oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Sambas; karena hal ini adalah sebagai keseriusan/komitmen DPRD Kabupaten Sambas dan Pemerintah Kabupaten Sambas dalam merampungkan Raperda ini”. Jelasnya.

Ferdinan juga menambahkan, “Terima kasih kepada eksekutif dan anggota DPRD Kabupaten Sambas dalam merampungkan reperda ApBD-P tahun 2024 ini, karna telah sesuai dengan jadwal yang direncanakan; serta mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi maupun Badan Anggaran DPRD Sambas atas kontribusi yang sangat berharga terhadap raperda ini.

Juga sangat apresiasi yang setinggi-tingginya atas kontribusi positif DPRD Sambas, karna hal ini merupakan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sambas, terutama untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sambas,” paparnya.

Doel…

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *