PROFIL  

Aksi Nyata, Caleg DPRD Tangsel Partai PAN Kerja Bakti Bersama Warga Pamulang Timur

RMNews, Tangsel — Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha S.M,.M.M, yang biasa disapa ARN menyempatkan diri turun ke masyarakat mengikuti kegiatan kerja bakti di lingkungan RT 01 dan RT 02 RW 26, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Minggu (21/01/2024) pagi.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut. Bahkan, warga menilai baru pertama kalinya ada Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten/Kota yang ikut serta kerja bakti bersama warga masyarakat. Dengan senang hati, kita bersama-sama bersihkan lingkungan, termasuk mengecor jembatan.”

Menurut ARN, kegiatan kerja bakti merupakan hal positif dan perlu digalakkan di masyarakat. Untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang menjadi karakter bangsa Indonesia. Kerja bakti membersihkan lingkungan adalah budaya gotong royong yang jadi bagian dari warisan nenek moyang yang harus terus dipertahankan.

“Ini adalah bagian dari berkhidmat saya kepada masyarakat dan warga. Sangat banyak manfaatnya, diantaranya meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong. Menyapa dan berdiskusi dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi,” ujarnya.

Kerja bakti ini, lanjutnya, menjadi upaya dalam menjaga kebersihan, kesehatan, dan keindahan lingkungan. Hal itu memang menjadi tanggungjawab bersama seluruh unsur masyarakat.

“Kita bersama-sama menjaga kebersihan, kesehatan dan keindahan lingkungan kita,” ungkap ARN.

ARN merasa dengan kegiatan kerja bakti ia bisa melihat langsung kondisi lingkungan yang jadi konstituennya. Hal-hal yang menjadi permasalahan masyarakat dan keluhan dapat diserap langsung olehnya.

“Harapannya, warga masyarakat selalu sehat, guyub, rukun, dan saya mohon doanya tahun 2024. Insya Allah saya akan maju untuk DPRD Kota Tangerang Selatan dari partai PAN, saya berharap doanya kepada semua warga jalan Rukun Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang agar bisa khobul terpilih menjadi Dewan, amanah dari masyarakat akan saya jaga dengan baik dan kita juga bisa kerjasama terus melakukan yang terbaik bersama warga masyarakat disini,” pungkasnya. (Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *