PROFIL  

Antusias, Ki Tembus Alam Rayakan Ultah ke- 63, Dihadiri Tokoh Spiritual Nusantara dan Artis Gina Sheilla

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang,-– Tokoh yang sekaligus praktisi pengobatan alternatif Firdaus Andhika Negara atau yang beken dengan sebutan Ki Tembus Alam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63. Acara digelar di kediamannya Jalan H. Aba Kampung Sawah Dalam, No.47, RT.001/RW.004, Panunggangan Utara, Kota Tangerang, Rabu (3/07/2024).

Perayaan hari ulang tahun sosok yang pernah menjadi tokoh masyarakat di Indonesia Bersatu ini disambut antusias, sekaligus banjir ucapan dari keluarga besar dan seluruh kerabat yang hadir pada acara Ultah itu.

Bahkan, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh spiritual nusantara sebagai tamu kehormatan, yakni Romo Kanieng Pangeran (KPH) Suharto Rekso Nagoro, Kanjeng Pengeran Beos.dan sederet tamu undangan lainnya.

Acara kian bertambah menarik dengan hadirnya tarikan suara merdu dan goyangan aduhai dari artis/pemain sinetron/MC, Gina Sheilla dari kota hujan Bogor. Kehadiran Gina dalam acara ulang tahun Ki Tembus Alam dinilai mampu memberikn warna, bahkan seakan menghipnotis para tamu dan undangan melalui goyangan dan tarikan suara khasnya. Suasana kian bertambah lengkap dan afdol tatkala Ibu Ratu yang berduet dengan Ki Tembus Alam turut menyanyikan lagu yang penuh makna pada acara tersebut.

Didampingi Ibu Ratu, dalam sambutannya Ki Tembus Alam menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasihnya kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Dan tentunya secara khusus juga kepada Kanjeng Pangeran Suharto dan Kanjeng Pangeran Beos yang betul-betul antusias mengikuti mendoakan kami dalam acara ini. Dalam kesempatan ini kami RM Firdaus Andhika Negara alias Ki Tembus Alam malam ini merayakan hari ulang tahun yang ke-63, nah untuk itu mari kita rayakan bersama.

“Dalam hal ini saya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada rekan-rekan awak media yang telah berkenan hadir dengan mengikuti rangkaian acara pada malam ini. Begitu pula ucapan terima kasih atas kehadiran Gina Sheilla yang telah membawakan lagu hingga membuat suasana meriah, tak heran karena Gina memang artis yang sudah tidak asing lagi yang membuat semua hadirin terpesona, “tutur Ki Tembus Alam.

Kepada seluruh tamu dan undangan Ki Tembus Alam berpesan, semoga saudara-saudara sekalian kita panjang umur, sehat wal’afiat. Mari kita doakan negara dan bangsa ini agar senantiasa tercipta kerukunan, kedamaian antar umat beragama, antar sebangsa dan setanah air. Karena terjadi gejolak-gejolak yang kurang kita inginkan selama ini.

Untuk itu lanjutnya dengan momentum pelantikan Presiden Prabowo Subianto diharapkan kedepan Indonesia lebih maju. Dan inilah momentum bangkitnya nusantara. Sekali lagi mari kita berdoa bersama-sama agar negara ini bisa merajai seluruh negara-negara di dunia, pungkasnya. (Bmb/Ttn)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *