PROFIL  

Caleg DPR RI Banten 1, Arif Rahman: Fokus di Pertanian, Perikanan dan Pariwisata

Serang, — Suasana politik di Dapil Banten 1 semakin terasa dinamis dengan kehadiran Arif Rahman, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem. Dikenal sebagai “Asli Orok Menes”.

Arif Rahman, yang menduduki nomor urut 1, ia menjelaskan di depan Relawan Arif Rahman Pandeglang, “Pertanian, perikanan, dan pariwisata bukan sekadar sektor ekonomi, melainkan juga cerminan potensi besar Banten. Saya yakin, dengan kebijakan yang tepat, kita dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.”

Pernyataan tersebut mendapat tanggapan positif dari kalangan relawan dan pendukungnya. Salah seorang relawan yang enggan disebutkan namanya menyatakan, “Kami yakin Arif Rahman bukan hanya berjanji manis, tapi juga memiliki rencana nyata untuk mewujudkan visi ini. Kami dengan antusias mendukungnya karena kami percaya beliau dapat menjadi suara kami di tingkat nasional.”

Dukungan yang semakin mengalir dari relawan menjadi dorongan ekstra bagi Arif Rahman. Relawan yang bersemangat dalam kampanye ini, menciptakan harapan akan perubahan yang diusung oleh Caleg nomor urut 1 ini.

Jelang Pemilihan Legislatif, matangnya strategi dan fokus Arif Rahman di bidang pertanian, perikanan, dan pariwisata semakin memperkuat keyakinan masyarakat di Dapil Banten 1. Pemilihan ini bukan hanya menentukan perwakilan legislatif, tapi juga merupakan pilihan masyarakat untuk mendukung pemimpin yang memiliki visi dan komitmen nyata untuk kemajuan daerah. (Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *