Caleg DPR RI Dr. Andian Parlindungan, M.Ag Kunjungi Warga Kedaung, Ini Penyampaiannya

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Dapil Banten III, nomor urut. 4 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dr. Andian Parlindungan, M.Ag kunjungi warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat, (19/1/24).

Andian yang disambut hangat warga tersebut tepatnya di Kavling Keuangan Kedaung, kepada RMnews dalam kesempatannya mengatakan, tidak pernah terpikir sama sekali oleh saya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg.

“Sebetulnya saya nyaman jadi ustadz, Guru udah, Dosen udah, ustadz udah paling enak buat saya, “nah waktu saya diminta jadi Caleg saya sempat mau mundur, karena saya merasa berat banget jadi Caleg.

“Tapi setelah saya coba turun kemasyarakat selama satu setengah tahun saya jalani, keliling Kota Kabupaten setangerang raya bertemu warga, tokoh masyarakat, saat itu saya merasakan bahwa mereka membutuhkan wakil rakyat yang memiliki jiwa seorang petarung yang mau berjuang untuk masyarakat,” ujar pria jebolan santri Gontor itu.

Lanjut Andian lagi, dibeberapa tempat saya kunjungan, tidak sedikit masyarakat berkeluh kesah, maaf sempat ada juga yang sampai nangis, jadi dengan bertemu langsung kita lebih mengerti apa saja keinginan masyarakat, karena gimana mau jadi wakil rakyat kalau kita enggak tahu masalah rakyat.

“Masalah yang real sekarang itu antara lain kebutuhan terhadap lembaga pendidikan, karena sistem zonasi ini ada yang sulit buat masyarakat, mudah – mudahan Pemerintah bisa menyempurnakannya.

“Kemudian masalah pengangguran, kemiskinan, perceraian yang dipicu ekonomi. Berikutnya masalah sanitasi air bersih, sengketa lahan dan lain sebagainya. Kita juga lihat saat ini, sawah – sawah sudah jadi perumahan, dimana – mana ada genangan air, banjir, kenapa, ya karena tadi minimnya lahan resapan, tentu semuanya itu butuh perhatian dari kita.

Masih kata Andian, dengan saya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI, bahwa sama sekali saya gak cari kaya, gak cari hebat, gak cari terkenal, karena rejeki saya sudah ada, rumah, kendaraan sudah ada, anak saya juga sudah kuliah.

“Pada prinsipnya saya hanya ingin berjuang, kalau tujuannya kaya jangan – jangan belum sampai sudah meninggal kan gitu, intinya hidup ini bukan saja hanya bermanfaat buat keluarga namun juga bermanfaat untuk orang lain,” ucapnya.(Ag)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *