Dalam Pileg 2024, Iman Afandi Siap Maju Untuk Utamakan Masyarakat Kecil

Rakyatmerdekanews.com, Pangandaran – Terdorong keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat di tanah kelahirannya yakni Kabupaten Pangandaran Iman Afandi memulai menapakkan jejak karirnya di politik dengan mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 mendatang melalui Partai Demokrat Dapil 3 Kecamatan Pangandaran-Kalipucang Nomor Urut 1.

Iman Afandi menyampaikan Dengan niat ingin mengabdi kepada masyarakat, dimana masih kurangnya keberpihakan kepada masyarakat terutama terkait kesejahteraan, kesenjangan sosial hingga regulasi yang mengedepankan kepentingan masyarakat kecil.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat atau menjadi penyambung lidah untuk menuju kesejahteraan masyarakat, agar apa yang menjadi aspirasi dalam hal keadilan dapat disampaikan di legislatif,” kata Iman Saat di wawancarai di kediamannya, Sabtu (27/01/2023).

Apabila kita tidak berpihak kepada masyarakat seperti para nelayan, petani dan penggarap dikarenakan banyak konflik yang masih terabaikan sehingga tidak adanya keadilan untuk mereka.

“Namun apabila ada perwakilan dari mereka khususnya Nelayan, Petani dan Penggarap yang duduk di kursi Legislatif setidaknya dapat mendorong kebijakan untuk mendapatkan pemerataan kesejahteraan dan rasa keadilan bagi mereka,” ujarnya

Saya tidak menjanjikan apapun, namun apabila saya bisa duduk di legislatif saya siap tenaga, pikiran, waktu terbuka untuk masyarakat.

“Dan yang terakhir saya mengajak kepada seluruh masyarakat pangandaran nanti pada Tanggal 14 Februari 2024 mari kita buktikan, salurkan hak pilih kita, dan kita harus menjadi pemilih yang cerdas dan bermartabat, yang berarti kita bersama-sama tolak Politik Uang, apabila ada calon yang menggunakan pola tersebut maka itu jelas melakukan pembodohan kepada masyarakat,” singkatnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *