Diduga Ada Oknum Masyarakat Teror Ketua Ormas JBB Pecahkan Kaca Belakang Mobil Milik Ketua JBB

Rakyatmerdekanews.com – Lebak – Kaca mobil bagian belakang pecah, milik salah satu ketua ormas JBB, yang sering disapa iyanmulyana , saat parkir di depan kantor kecamatan Wanasalam Di duga ada salasatu oknum masyarakat yang sengaja meneror”.

Menurut inpormasi ketika Iyan yang merupakan sang pemilik mobil,bahwa mobil milik nya ini di parkir di depan kantor kecamatan Wanasalam namun secara tidak di ketahui mengapa kaca mobil nya bisa pecah

padahal sebelumnya kaca mobil bagian belakang itu dalam kondisi bagus,dan tidak ada retak sama sekali ujarnya , saat di kompirmasi oleh awak media ” selasa (06/02/2024)”

Lanjut iyan memaparkan Saat kejadian itu saya lagi dirumah,emang posisi aga jauh sedikit dari tempat mobil yang parkir , sehingga tidak sempat memantau secara jelas penyebabnya sehingga menyebabkan kaca mobil saya pecah secara tiba tiba ,tapi dugaan saya ada pihak yang meneror yang sudah di rencanakan , ujar nya.

“Prilaku seperti ini sangat saya sayangkan,dengan memainkan berbagai macam teror,dan permasalahan ini sudah saya laporkan ke pihak kepolisian untuk bisa menindak lanjuti dan segera menangkap pelaku pemecah kaca Mobil saya,”ujar Iyan.

Semoga( APH ) aparat penegak hukum setelah terbitnya berita ini secepatnya untuk menyidik kasus ini agar tidak terulanglagi di hari yang akan datang husunya di desa bejod , kec,wanasalam dan sekitarnya. Pungkasnya (Epan)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *