PROFIL  

Digelar Baksos Gatotkaca Relawan Prabowo Gibran di Rumah Lansia Yayasan Atmabrata, Cilincing Jakarta Utara

Rakyatmerdekanews.com. Jakarta. Program Bakti Sosial (Baksos) Relan Gatotkaca memulai rangkaian kegiatan sosialnya dengan mengunjungi Rumah Lansia Yayasan Atmabrata di Cilincing, Jakarta Utara. Program ini yang direncanakan akan dilaksanakan setiap bulan sekali di DKI Jakarta dan sekitarnya, merupakan bagian dari upaya Gatotkaca untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini, Tim Relawan Gatotkaca memberikan berbagai bantuan kepada penghuni Yayasan Atmabrata, termasuk sembako beras, mie instan, minyak goreng , beberapa unit AC dan kipas angin, serta donasi uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Bantuan-bantuan ini diserahkan langsung kepada Ketua yayasan Atmabrata Bruder Petrus Partono, oleh tim Gatotkaca.

Sinar Shinta, Sekretaris Jenderal Gatotkaca, menjelaskan bahwa dana untuk kegiatan Baksos ini berasal dari hasil penjualan lelang karya yang dihasilkan dari lomba desain Gemoy, Bocil, dan Bibby the Cat yang diselenggarakan oleh Relawan Gatotkaca selama masa kampanye.

“Kami sangat berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para lansia yang tinggal di Yayasan Atmabrata, terutama mereka yang tidak memiliki keluarga. Yayasan Atmabrata memberikan tempat perlindungan bagi lansia yang membutuhkan,” ujar Sinar Shinta.

Cipno, Ketua Pelaksana Baksos, menambahkan, “Kami melihat betapa pentingnya perhatian dan bantuan untuk mereka yang kurang beruntung, seperti para lansia di Yayasan Atmabrata. Melalui program Baksos ini, kami ingin menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian dan masih ada yang peduli dengan kondisi mereka. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka.”

Yayasan Atmabrata, yang berlokasi di Jl. Cilincing Kelapa No.42, Rt.03/Rw.03, Cilincing, Jakarta Utara, berfungsi sebagai panti jompo bagi lansia yang terlantar dan tidak memiliki keluarga.

Kegiatan Baksos Gatotkaca ini diharapkan dapat berlanjut secara berkelanjutan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di Cilincing tetapi juga di berbagai lokasi lain di DKI Jakarta dan sekitarnya. (LW)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *