Gelar Ramadhan Bahagia, Pilar Apresiasi Rumah Musawarah yang Aktif Selenggarakan Kegiatan Keagamaan

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengapresiasi rumah Musawarah yang terus berkomitmen menggelar kegiatan-kegiatan dalam pengembangan ilmu keagamaan.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan Ramadan Bahagia yang diselenggarakan oleh Rumah Musawarah yang diinisiasi oleh Dimas Seto dan kawan-kawan, Bertempat di Rumah Musawarah, Ciputat, pada Sabtu (23/04/2024).

“Tentunya kami pada prinsipnya Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat menyambut baik apa yang sudah dilakukan rumah Musawarah ini sangat luar biasa, manfaatnya sudah dirasakan betul,” ucap Pilar.

Manfaat tersebut kata Pilar, bukan tanpa alasan. Sebab hal tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat yang mengaku terbantu dengan kehadiran rumah Musawarah dalam meningkatkan ilmu keagamaan.

“Warga masyarakat banyak sekali yang merasakan dampak manfaat dari kehadiran rumah Musawarah. Khususnya dalam kemajuan ilmu Al-Qur’an dan syiar Islam,” ujarnya.

Tentunya kata Pilar ini sesuai dengan program Pemerintah Kota Tangerang Selatan dimana mengedepankan motto cerdas, modern dan religius.

“Masyarakat Tangsel itu cerdas, terbukti IPM kita itu 81,90 bayangkan angka itu lebih tinggi daripada rata-rata IPM Jakarta.

Artinya masyarakat cerdas, kalo modern Tangsel jauh lebih modern dan mirip-mirip lah sama Jakarta, walaupun baru 15 tahun. Dan nilai religius, tugas kita bersama bagaimana dalam kegiatan syiar Islam, tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemkot Tangsel saja,” ucapnya.

Oleh karenanya kolaborasi bersama dengan komunitas-komunitas Islami harus terus dilakukan untuk pengembangan syiar Islam.

“Dan saya melihat Musawarah itu punya ciri khas sendiri. Bisa merangkul anak-anak generasi milenial dan generasi Z,” kata Pilar. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *