Jum’at Curhat, Kapolres Berpesan Tingkatkan Siskamling Menjelang Lebaran

Rakyatmerdekanews.com, Jum’at (5/4) pagi, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mengunjungi Perumahan Pondok Jagung Kel. Pd. Jagung Timur, Kec. Serpong Utara.

Kunjungan yang dilakukan bersama Kompol Andika Muslim, S.H., S.I. (Kapolsek Serpong) dan AKP Sukirno, S.H., M.M. (Kasi Propam) tersebut dalam rangka program jum’at curhat dimana salah satu tujuannnya adalah mempererat tali silaturrahmi dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tesebut selain mendengarkan dan mencari solusi atas permasalahan/masukan dari warga, Kapolres Tangsel juga menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Menjelang lebaran biasanya kebutuhan masyarakat banyak,menjadikan tindak pidana meningkat untuk itu saya menghimbau untuk meningkatkan siskamling. warga saling membantu dalam hal keamanan terutama rumah warga yang ditinggal mudik agar dibantu monitoring”pesan AKBP Ibnu.

Terkait Gadget, Kapolres Tangsel juga meminta peran serta orang tua untuk mengawasi penggunaan media sosial anak anaknya mencegah hal negatif seperti tawuran yang biasanya diawali/janjian melalui media sosial.

Hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut Nikmat (Ketua DKM Masjid Nurul Huda), Suparjo (Ketua RW.02), Usup Supriyadi ( Ketua RT. 02/02), Tukiran (Ketua RT.06/02) serta Toga dan Tomas Rw.02. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *