Kapolda Malut Terima Silaturahmi dari Tim BPK RI dan Itwasum Polri

Rakyatmerdekanews.com, Ternate Malut – Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, bersama Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, beserta pejabat utama Polda Malut, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Tim Pendamping dari Itwasum Polri.bertempat di Loby Kapolda,Selasa (20/02/2024)

Tim BPK RI yang dipimpin oleh Ahmad Nurdi Putranto, S.E., M.Ec.Dev., Ak., M.M., CA., ACPA (Ketua Tim) dan Kasub Tim Joko Wasis, S.E., bersama dengan anggota tim Henri Adi Saputra, S.E., Galih Bima Pramestya, S.E., Muammar Fauzy, S.E., serta Kombes Pol. Adi Wibowo (Pendamping Tim Itwasum Polri) hadir dalam rangka pemeriksaan keuangan diPolda Maluku Utara.

Dalam Sambutannya,Kapolda Malut menyampaikan terimakasih kepada ketua tim BPK RI dan menyambut dengan baik, “Terima kasih kepada ketua tim BPK RI dan selamat datang di Polda Maluku Utara dalam rangka pemeriksaan keuangan Polda Maluku Utara.”

Selain itu, Kapolda juga memberikan informasi terkait kondisi daerah, “Perlu ketua tim ketahui bahwa inflasi dan stunting di Maluku Utara masih sangat tinggi.

Pulau Ternate ini memiliki penduduk sekitar 200 ribu jiwa. Kami juga telah mengantisipasi kerawanan pada saat pemilihan kepala daerah, khususnya saat pilkada.”

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menekankan komitmen netralitas Polri, “Terkait netralitas Polri, kami sudah melaksanakan kegiatan berkunjung ke Polres-Polres dengan arahan netralitas Polri.”ucap Kapolda.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim BPK RI Ahmad Nurdi Putranto menyampaikan apresiasi atas sambutan baik Kapolda. Ia mencatat tingginya tingkat inflasi dan stunting di Maluku Utara,

Sambil memberikan catatan positif tentang peningkatan ekonomi.Tim BPK RI berkomitmen untuk melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan di Polda Maluku Utara dengan penuh tanggung jawab, sambil menjelajahi realitas dan tantangan ekonomi di Maluku Utara. (Humas Polda Malut)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *