HUKRIM  

Kapolresta Magelang Sumbang 50 Sak Semen untuk Masjid di Sutopati

Kapolresta Magelang Sumbang 50 Sak Semen untuk Masjid di Sutopati

Magelang — Mewujudkan kepaduliannya terhadap tempat ibadah, Kapolresta Magelang Polda Jateng kembali menyumbang semen untuk masjid. Kali ini sumbangan amal jariyah diberikan untuk Masjid Al Mansyur Dusun Tenggalar RT 01/08 Desa Sutopati Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang, Jumat (26/04/2024).

Dalam kesempatan itu Kapolesta Magelang diwakili Kasat Binmas AKP Anas Syarifudin, S.H., M.H. memberikan bantuan 50 sak semen usai acara Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di Masjid Al Mansyur di masjid itu. Bantuan diterima langsung oleh Takmir Masjid Al Mansyur Tenggalar, Taufiqurrohman.

Melalui diwakili Kasat Binmas AKP Anas Syarifudin, Kapolresta Magelang mengatakan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat. Khususnya dalam membantu menyempurnakan pembangunan masjid tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa mendukung dalam proses pembangunan masjid ini. Sehingga masyarakat khususnya warga Dusun Tenggalar memiliki masjid yang bagus, bersih, aman dan nyaman untuk tempat beribadah,” ujar AKP Anas.

Mewakili masyarakat Dusun Tenggalar RT 01/08 Desa Sutopati Kecamatan Kajoran, Takmir Masjid Al Mansyur Tenggalar, Taufiqurrohman mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Magelang. Selain berkenan mengunjungi warga dusun di lereng gunung Sumbing itu, para pejabat Polresta Magelang memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang sangat bermanfaat.

Taufiqurrohman mengungkapkan, Dusun Tenggalar berada di jalur penghubung Kabupaten Magelang dan Kabupaten Wonosobo, sehingga perlu perhatian lebih terkait Kamtibmas. Dengan adanya kegiatan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat tentu menambah wawasan masyarakat pentingnya menjaga wilayah masing-masing.

“Atas nama masyarakat Dusun Tenggalar khususnya, kami mengucapkan terimakasih atas semua imbauan kamtibmas yang diberikan. Terlebih lagi dengan bantuan amal jariyah 50 sak semen untuk Masjid Al Mansyur ini, sungguh sangat berarti dan bermanfaat bagi pembangunan masjid,” ucap Taufiqurrohman.

“Semoga Bapak Kapolresta Magelang beseta seluruh jajaran dan anggotanya diberikan umur panjang, kesehatan, dan kelancaran dalam tugas. Kami berdoa, amal jariyah ini memberikan keberkahan bagi kami, dan amal yang tak putus bagi Bapak Kapolresta,” pungkas Takmir Masjid Al Mansyur, Taufiqurrohman. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *