Kasi Humas Pimpin Giat Apel Siaga hari Minggu di Halaman Mako Polres Lebak

Rakyatmerdekanews.com – Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono, SIK dalam Program Improvisasinya, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi selalu menekankan Disiplin dan Tanggung jawab, Salah satunya dengan menerapkan Apel Siaga di hari libur hari Minggu, Untuk Apel Siaga hari Minggu di Polres Lebak kali ini dipimpin oleh Perwira Pengawas Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto dengan didampingi SPKT Polres Lebak Aiptu Cecep. Minggu (8/10/2023).

Kasi Humas Polres Lebak mengatakan, Ya hari ini Personil Piket Polres Lebak melaksanakan Apel Siaga di Hari Libur pada Hari Minggu, Tanggal 08 Oktober 2023 Jam 08.00 Wib Sesuda Selesai di Halaman Mako Polres Lebak.

Arahan Kasi Humas Polres Lebak kepada Anggota piket, Ucapan Terimakasih kepada seluruh Personil Piket Bag, Sat dan Sie Polres Lebak yang telah hadir lengkap untuk melaksanakan Tugas Piket, Tingkatkan terus pelayanan Maksimal kepada Masyarakat dalam Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada Masyarakat secara maksimal, Tingkatkan giat Patroli di jam jam rawan agar masyarakat selalu merasa Aman, nyaman dan terlindungi setiap saat dan waktu, terus Waspada untuk Antisipasi apabila ada kejadian atau bencana alam termasuk Antisipasi Kebakaran dan utamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan selalu menerapkan Body System.

Apel siaga di hari libur hari Minggu selesai selanjutnya dilaksanakan, giat pengecekan Tahanan di Rutan Polres Lebak untuk memastikan semua Tahanan dalam keadaan lengkap, aman, Sehat jasmani dan Rohani.

Kasi Humas mengatakan situasi wilayah Hukum Polres Lebak dalam keadaan aman dan kondusif, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif semoga bisa selalu terjaga setiap saat dan waktu, Ujar Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto.(Anwar)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *