Lantamal I Laksanakan Latihan Dalam Dinas Pelatihan Master Of Ceremony (MC)

Rakyatmerdekanews.com, Belawan – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S. E., CHRMP., yang diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Pelatihan Master Of Ceremony (MC), bertempat di Gedung OB. Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (02/7/2024).

Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pelatihan dinas dalam Master of Ceremony di Mako Lantamal I, sebagai sarana pembekalan kepada para peserta sebanyak 25 orang dari Kowal dan ASN Lantamal I.

Danlantamal I juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pelatihan Dalam Dinas Master Of Ceremony (MC) ini, diharapkan akan diperoleh calon pembawa acara yang handal, dan besar harapan seluruh peserta dapat mengaplikasikan dalam acara kedinasan. Kita berharap dengan pelatihan ini sasaran dari kegiatan dapat tercapai.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemapar Materi Ahmad Zulfikar Sagala dari MNC Group dan Instruktur dari Lantamal I yang memberikan masukan serta pembekalan seputar pelatihan untuk menjadi Master Of Ceremony (MC) yang berkualitas, kreatif dan profesional serta kepada penyelenggara kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal I, Kadisminpers Lantamal I, Karumkit Lantamal I, Kadiskes Lantamal I, dan Paban Spers Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *