HUKRIM  

Mudahkan Bernteraksi dan Komunikasi Dengan Warga, Ini yang dilakukan Kapolres Magelang Kota 

Mudahkan Berinteraksi dan Komunikasi Dengan Warga, Ini yang dilakukan Kapolres Magelang Kota 

Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., melaksanakan patroli dialogis dengan mengayuh sepeda Dinas Samapta yang berlangsung pada hari ini (Jum’at pagi 15/12/2023) mendatangi sejumlah titik strategis.

Dalam seragam kepolisian lengkap, Kapolres AKBP Yolanda bersama pejabat utama memulai perjalanan dari Markas Polres Magelang Kota dengan mengendarai sepeda menuju jalan-jalan utama serta pemukiman di sekitar kota Magelang.

“Melalui patroli dialogis ini, kami ingin menciptakan kedekatan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk lebih mudah berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan kami,” ujar AKBP Yolanda.

Selama patroli dialogis, Kapolres AKBP Yolanda secara langsung berbincang-bincang dengan beberapa warga yang ditemui di sepanjang rute patroli. Dia juga memanfaatkan momen tersebut untuk mendengarkan beragam masukan dan harapan masyarakat terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Magelang.

“kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas termasuk himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas” tambah AKBP Yolanda.

Patroli dialogis menggunakan sepeda kayuh ini diharapkan tidak hanya sebagai upaya menjaga keamanan, namun juga sebagai langkah nyata kepolisian untuk hadir lebih dekat dan responsif terhadap kebutuhan serta aspirasi masyarakat Kota Magelang. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *