Pengurus Pokja PWI Jakut, Silaturahmi Ke Pokja PWI Jakbar, di Balai Wartawan 

RMNews.com – Untuk menjaga tali silaturahmi antara Pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Kota Jakarta Utara bersilaturahmi ke Kantor Pokja PWI Jakarta Barat di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, pada Jum’at (12/1/24).

Pada saat tiba, rombongan disambut hangat oleh Ketua Pokja PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho dan jajarannya di balai wartawan jakarta barat.

Giat ini sekedar mengobrol santai kopi darat untuk mempererat tali silahturahmi dan memperkuat sinergitas.

Kedua Pokja ini juga menyinggung pembahasan terkait kesiapan masing-masing kedua Pokja untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan digelar di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Penasehat Pokja PWI Jakarta Utara Agung Adiyanto Lesmono SE berharap pertemuan ini dapat memperkuat kolaborasi antara PWI Jakarta Barat dan PWI Jakarta Utara.

“Kita berterimakasih atas sambutan dan penerimaan Ketua PWI Jakarta Barat dan jajarannya untuk membangun tali silaturahmi dan sinergi antar wilayah,” ujar pria yang akrab disapa Bang Agung.

Pengurus Pokja PWI Jakarta Utara yang hadir, diantaranya Sekretaris Pokja PWI Jakarta Utara Sunarno, Bendahara Pokja PWI Jakarta Utara Cardi Santoso, Ketua Bidang Humas Pokja PWI Jakarta Utara Rahmat Mauliady didampingi anggota Humas Ahmad Rahmansyah dan Hamron serta Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Trias Budi didampingi Anggotanya Suwarto. (CS)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *