Polisi Bagikan Ratusan Nasi Box Di Pemukiman Warga Slum Area

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam menjaga dan membangun kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat, Polres Metro Jakarta Timur melalui program Mantap dan Taktis melaksanakan kegiatan Polisi peduli dengan membagikan nasi box gratis ke masyarakat slum area di Kp. Sumur Rt 04/10 Klender Duren Sawit Jakarta Timur. Rabu (28/02/2024) siang.

Kabag Ren AKBP Ruslan bersama Kabag Log, Kapolsek Duren Sawit dan Wakasat Binmas Polres Jakarta Timur dibantu unsur 3 Pilar Kecamatan Duren Sawit, TNI membagikan 300 nasi box dan air mineral kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan seperti ini menjadi wujud nyata dari pendekatan Polisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Ungkap Ruslan.

Pihaknya pun berharap dengan bantuan nasi gratis ini dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Kegiatan berbagi nasi box ini rutin dilakukan dengan lokasi pembagian berpindah-pindah. Semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat.” Jelas Kabag Ren.

Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Kolaborasi positif antara Kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat ikatan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Ruslan mengatakan bahwa giat Polisi peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Ia berharap, giat ini dapat bermanfaat bagi para warga yang membutuhkan.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan nasi kotaknya. Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat, terutama warga yang kurang mampu.

” Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak, kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kepolisian. Sukses terus pak Polisi. ” Ungkap salah seorang warga RT 04. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *