Ratusan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Satpol PP Tangsel

RMnews,Tangsel. Ratusan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan yang dipimpin ketua MPC PP Tangsel M. Reza AO mendatangi kantor Satpol PP Kota Tangerang Selatan dengan agenda Undangan Rapat buntut terjadinya kisruh pengelolaan lahan parkir RSU Pamulang, Senin (18/09/2023).

Dengan menggenakan seragam pemuda pancasila kedatangan Ormas PP ke kantor Satpol PP Tangsel mereka saling konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat bercorak loreng.

Ketua MPC PP Tangerang Selatan M.Reza AO kepada awak media megatakan “Kami hari ini menghadiri undangan rapat dari Satpol PP terkait masalah pemenangan lelang tender parkiran RSU Pamulang yang dimenangkan oleh PT. BCI. “Ujar M. Reza AO.

Menurut Reza AO, dengan alasan apapun kami tetap akan mempertahankannya, kami masyarakat Pemuda Pancasila yang notabene masyarakat Tangsel berharap ingin diberdayakan, diberikan kesempatan. Jadi kalau kami dikatakan tidak benar ya luruskan dan inipun tugas pemerintah juga melakukan pemberdayaan dan pembinaan sekaligus. “Pungkasnya.

Ia berharap, pemerintah lebih bijak mengambil kebijakan karena masyarakat Pemuda Pancasila yang dari tahun 2017 dan ini ada History bukan tanpa History artinya di berdayakan dan diberi kesempatan bukan diusir seperti binatang tapi tidak dimanusiakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. “Tutur Reza AO

Kami tetap akan mempertahankannya, Kami dari Pemuda Pancasila tidak punya gaji tapi kami peduli dengan masyarakat kami, jadi kami harapkan kepada pemerintah juga bijak seperti itu. “Tutupnya.

Masa ormas membubarkan diri secara serentak setelah Mediasi tersebut berakhir buntu, sebab pihak Ormas tetap bersikeras dan bertahan dengan penguasaan pengelolaan lahan parkir RSU Pamulang. (Yun/BcR)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *