Waspada Dan Hati-hati Saat Jalan Di Ciherang Gede Dramaga Rusak Parah Berluang Di Keluhkan Warga Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Kab.Bogor – Warga masyarakat desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Mengeluhkan adanya jalan rusak parah dan berlubang di wilayahnya, tepat di Jalan Ciherang Gede, serta luput dari perhatian pemerintah setempat.

Jalan rusak parah dan berlubang setiap tahunnya pasti dirasakan oleh warga masyarakat Ciherang, kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor., Senin (29/04/2024).

Terpantau dilapangan lokasi jalan rusak parah berlubang itu berada di Jalan Ciherang Gede, RT.02/RW.01 Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

Yang lebih sangat ironisnya lagi jalan rusak parah dan berlubang ada juga tepat di depan kantor Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, jalan akses pintu masuk kantor desa.

Saat awak media menemui kepala desa Ciherang untuk meminta keterangan prihal jalan rusak parah berlubang yang ada diwilayahnya, kepala desa Ciherang tersebut tidak mau memberikan keterangan kepada awak media dan itu sangat disayangkan sekali, karena banyak warga masyarakat yang berharap aspirasinya dapat ditampung disampaikan melalui kepala desa.

JANGAN LUPA SAKSIKAN TAYANGAN CHANNEL TV BERITA RMNews DI BAWAH INI :

Kosasih warga desa Ciherang menjelaskan, Penyebab jalan rusak parah dan berlubang karena kecilnya gorong-gorong drainase saluran air yang sempit.

“Sehingga apabila saat turun hujan air tersebut tumpah kejalan yang menyebabkan jalan Ciherang gede selalu rusak” ungkapnya.

Kosasih menambahkan, Kejadian ini pasti alami dan dirasakan setiap tahunnya, jalan rusak parah dan berlubang sangat bahaya sekali apalagi saat hujan tiba, banyak pengendara sepeda motor roda dua yang sering terjebak sama jalan yang berlubang akibat rusak parah.

Jalan rusak parah dan berlubang ini terjadi sudah empat bulan dan sangat merugikan sekali buat warga masyarakat yang melintas dan khususnya pengguna jalan pengendara sepeda motor roda dua harus waspada dan hati-hati banyak jalan berlubang” ucapnya.

Diharapkan pihak pemerintah Kabupaten Bogor, melalui Pihak Dinas Terkait harus tanggap dan sigap menyikapi aspirasi warga masyarakat yang ada di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ” papar Kosasi warga Ciherang Gede.

(Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *