Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Legok Gelar Tasyakuran 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang -Tasyakuran Polsek Legok dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 dengan tema” Polri Presisi Menuju Indonesia Emas”  acara berlangsung di halaman Mapolsek legok Jalan Raya Legok Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat, (05/07/2024).

Acara di pimpinan langsung oleh Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono S.I,K, di dampingi Wakapolsek Iptu Partijo, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Lantas Serta Jajaran

Hadir pula Camat legok H. Karsan. S.Sos.MM.Kp, , Danramil 03 Mayor Inf Jajang Munajat ketua MUI Kec Legok KH Mita Wijaya, Kepala Desa, ketua Pokdar kamtibmas, Ketua Senkom, Ketua Saka Bhayangkara.

Kaposek legok dalam sambutannya mengatakan Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78, yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan Camat Legok, Danramil serta jajaran anak yatim, alhamdulillah pada malam ini kita syukuran HUT Bhayangkara ke 78.

“Kami Polri tentunya masih banyak kekurangan terutama dalam pelayanan Masyarakat untuk itu saya mengajak bersama sama untuk menjaga keamanan lingkungan khususnya wilayah hukum Polsek Legok ini untuk menuju Indonesia emas ,” jelas Kapolsek

Selain itu dia mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur kami, Polsek Legok memberikan santunan kepada anak yatim, mudah mudahan ini bisa bermanfaat untuk anak – anak ku, tambahnya.

Sementara camat Legok, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara mudah mudahan kedepan polisi semakin di cintai masyarakat, bisa lebih mengayomi masyarakat selain itu dia mengatakan akhir akhir ini lingkungan kita sering terdengar banyak kejahatan lingkungan, baik di jalan raya, Narkotika, dan kejahatan lain nya.

Saya berharap kedepan nya Polri, TNI dan Pemerintah bisa bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan, karna tanpa kerja sama tiga pilar tentunya akan sulit bagi kami akan menjaga keamanan lingkungan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *