Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Tangsel Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar syukuran bersamaan dengan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Tangsel, kamis 4 Juli 2024.

Syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Ira Ibnu serta Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K.

Potongan tumpeng diberikan kepada personel Polres Tangsel paling senior Kompol Ending (58 tahun) dan personel termuda yaitu Bripda Andika Saputra (20 tahun).

Selain santunan kepada anak yatim, dalam syukuran tersebut Kapolres Tangsel juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Tangsel yang berprestasi serta personel Polres Tangsel yang mengikuti kejuaraan Kapolda Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke-78.

“Saya harap penghargaan ini dapat membuat motivasi kita semua, kita memberikan dedikasi di setiap satker bisa menjadi baik lagi. Apresiasi buat rekan semua, tidak ada kegiatan yang sia sia tapi yang sia sia itu apabila kita tidak mengasah kemampuan kita”terang AKBP Ibnu dalam kegiatan syukuran dan pemberian penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah kta dapat laksanakana syukuran hari bhayangkara, banyak rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dengan tambah usia semoga Polri khususnya Polres Tangsel bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat”lanjutnya.

Adapun berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangeang Selatan nomor Kep/23/VI/2024 tanggal 21 Juni 2024 penghargaan diberikan kepada personel Polres Tangsel yang berprestasi yaitu :

– Aipda Heri Triyanto (Bhabinkamtibmas Kel. Rawabuntu) atas prestasi ynag dicapai dalam pengawasan dan pencegahan pelanggaran penyalahgunaan BBM subsidi solar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

– Brigadir Egi Permana (Bamin Bagren) atas prestasi yang dicapai dalam pembuatan dan penyusunan TOR, RAB anggaran dan hibah

– Brigadir Eka Martin (Bhabinkamtibmas Desa Caringin) atas prestasinya dalam melakukan pembinaan prestasi olahraga karate dilingkungan sekolah dan warga masyarakat di Kec. Legok, Kec. Pagedangan Kab. Tangerang

– Brigadir Syepana Abdul Mubin (Bamin Pelaksana Pemula Bidang Baglog) atas prestasi dalam pengelolaan aset tanah Polsek Legok menjadi aset Polri

– Briptu Agung Wahyudi (Bamin Subbagwatpers Bag SDM) dan Bripda Tri Wicaksono (Bhayangkara Ops Pemula Sat Samapta) atas prestasi yang dicapai tidak pernah absen dalam melaksanakan dinas, menguasai administrasi di staf, loyalitas tinggi terhadap perintah pimpinan.

Selain itu Penghargaan juga diberikan kepada personel Polres Tangsel yang mengikuti Kapolda Cup 2004 yaitu :

– Juara 1 Bhabinkamtibmas Teladan (Brigadir Eka Martin)

– Juara 1 Bhayangkara Sejati (Bripka Yamin)

– Juara 2 dan 3 Ketangkasan Bermotor Polwan (Ipda Linny Rizky Amelia harahap, S.H. dan Briptu Indah Kinanti)

– Juara 3 Menembak Beregu Polki

– Juara harapan 3 Menembak Beregu Polwan

– Topskor Mini Soccer Polki (Iptu Sanwani, S.H. dengan 13 Gol)

(Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *