Forum RW se-Perjuangan Kota Tangsel Gelar Bukber, Silaturahmi Ramah Tamah dan Bagikan Sembako 

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – PDI Perjuangan Kota Tangsel menggelar buka bersama dan silaturahmi pasca pemilihan bersama RW se-Perjuangan PDI di Cafe Megantara Edupark Jl. Dr. Setiabudi raya, Pamulang Timur, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (30/03/2024)

Hadir dalam acara Bukber Ramadhan tersebut :

– Ketua Forum RW Seperjuangan H Hartono Warsito

– Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu

– Anggota Dewan DPR RI Marinus Gea

– Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito

– Ketua PAC PDIP Pamulang Oby

– Perwakilan RW dan RT Se kota Tangerang Selatan

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PDIP Kota Tangsel dengan warga forum RW seperjuangan.

H. Hartono Warsito selaku Ketua forum RW se-Perjuangan Kota Tangsel mengatakan, Alhamdulillah dikesempatan sore ini kami sengaja mengundang bapak ibu, kami tidak mengundang terlalu banyak yang penting bisa mengakomodir para pengurus PAC dan ranting Kecamatan Pamulang.

Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugiarto menyampaikan, kegiatan sore dalam rangka silaturahmi dan Bukber.

Kesempatan ini tidak ada yang penting selain mengucapkan terimakasih kepada Forum RW seperjuangan, ranting PAC Kecamatan Pamulang, sehingga dipercaya menjadi anggota dewan.

Kami komitmen sepanjang 5 tahun atau satu periode kedepan menjaga komitmen untuk tetap penyambung lidah masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, berjanji sebelum pemilu karena kami sudah terpilih bahwa apa yang diperjuangkan seperti lingkungan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan informasi.

Partai PDI Perjuangan tidak pernah ingkar janji apa yang di janjikan pada kampanye itulah yang dilakukan selama menjadi Anggota DPRD Tangsel, seperti yang saya sampaikan tadi tidak akan menjadi Saklabah yang lupa ketika sudah menjabat atau menjadi orang sukses,” ungkapnya.

“Pemilu harus menghasilkan legislatif yang bermanfaat banyak kepada masyarakat minimal 5 tahun atau satu periode,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu, mengatakan, pemilu 2024 adalah pemilu yang banyak catatan, suara yang di dapat tidak linear, saya berharap pemilu tahun 2029 harus all out,” harapnya.

Anggota DPR RI Marinus Gea, mengatakan hari ini silaturahmi pasca pemilu, kami bersyukur menjadi salah satu anggota dewan.

Pileg ini menjadi bagian evaluasi bahwa sebenarnya kita bisa mengukur kekompakan kita semua dalam forum RW seperjuangan.

Harapan kami menjadi evaluasi yang baik dan berguna supaya RW seperjuangan punya komitmen.

Sebagai wakil rakyat kami berharap memperbaiki kedepan dan memilih komitmen yang sama,” tutupnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *